Minggu, 26 April 2009

pesona diri gW??? yakin Loo?...

jawaban kuis... Potensi pesona diri gW...:

Dasyat ! Pernah nggak ada yang bilang ke lu kalo senyuman lu itu MAUUUT banget,[busettt deh...yakin looo?]. Bisa bikin orang lain terutama lawan jenis lu klepek klepek pek pek peeek,[massa si... jadi gak enak body gini..]. TIPS: 1)Sering sering tersenyum untuk menghibur orang tapi jangan senyum senyum sendirian, itu artinya lu gila, HIHIHI,[ya iya lah, gW jg ogah senyum2 sndiri] - 2) kalo lu lagi sebel atau marah sama seseorang, try to smile at him/her (setulus tulusnya) sekalipun lu ga berhadapan langsung dengan dia lu bayangin aja mukanya yang sepet itu trus lu senyumin deh, hasilnya lu buktiin sendiri aja deh, [ntar deh gw coba]… 3) mau tidur/ bangun tidur lu ngaca terus lu senyum manfaatnya lu rasain sendiri. [ntar tu kaca pecah gmn??? bisa repot gW!!!]

Quiz ini bikin idung gW kembang kempis... ya moga aja bener....heheheheh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar